Home » , , , , » Ingin Internet? gunakan VPN

Ingin Internet? gunakan VPN

Internet saat ini merupakan kebutuhan wajib setiap orang modern, oleh karena itu keamanan dalam berselancar di dunia maya harus diutamakan, banyak yang tidak mengetahui cara mengamankan data saat berselancar didunia maya tersebut.
Ditempat dimana Internet sudah menjadi kebutuhan wajib, VPN (Virtual Private Network) digunakan sebagai keamanan saat mengakses Internet.
Selain berfungsi untuk mengamankan lalu lintas data, ternyata ada beberapa alasan lain kenapa VPN digunakan.
Untuk Anda dengan mobiltas tinggi menggunakan Internet sebagai kebutuhan utama, kami menyarankan Anda menggunakan VPN tersebut. Untuk itu kami akan membahas fungsi VPN dan kenapa kami menyarankan Anda menggunakan VPN, berikut alasannya:

Kenapa harus pake VPN
  1. Browsing aman di WiFi Public
    Pada umumnya VPN akan mengenkripsi lalu lintas data jadi lebih aman. Meski koneksinya jadi lebih lambat, hal ini akan membantu saat login di jaringan WiFi Public.
  2. Menghapus batasan Negara
    Jika ingin mengakses situs namun hanya bisa di negara tertentu saja. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN. Pilih saja VPN dengan negara tersebut dan aktifkan di komputer atau smartphone.
  3. Menghapus Sensor
    Salah satu fungsi yang sering digunakan pengguna VPN adalah mengakses situs yang diblokir pemerintah lokal. Dengan VPN, semua situs diblokir bisa Anda akses dengan mudah.
  4. Perbedaan Harga di Toko Online
    Beberapa toko online ternama memberikan harga yang berbeda-beda tergantung di negara mana orang tersebut mengakses situsnya. Jadi, Anda bisa menggunakan VPN negara tertentu untuk mendapatkan harga yang lebih murah.
  5. Otomatis Enskripsi Data
    Fungsi VPN saat ini adalah untuk mengenkripsi secara otomatis apa yang dilakukan. Dengan mengenkripsi koneksi internet, tentu pencurian data, mata-matai, dan aktivitas Anda lainnya tidak mudah diketahui oleh orang-orang.
Itulah beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan VPN. Jika Anda punya cara lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. 
Happy Surfing ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by: Green Tech Solutions
Copyright © 2010. Green Tech Solutions - All Rights Reserved
Powered by: Blogger